Jam Besuk RSU Puri Raharja Denpasar [Terupdate]

Jam Besuk RSU Puri Raharja Denpasar: Kenali Waktu Kunjungan Terbaik!

Jam Besuk RSU Puri Raharja - Hello Sobat JadwalRS! Artikel kali ini akan membahas tentang jam besuk RSU Puri Raharja Denpasar. Jangan lewatkan informasi penting ini bagi kamu yang ingin mengunjungi pasien di RSU tersebut.

Jam Besuk RSU Puri Raharja
Jam Besuk RSU Puri Raharja


Profil, Visi dan Misi RSU Puri Raharja

Profil

RSU Puri Raharja adalah salah satu rumah sakit swasta terkemuka di Denpasar, Bali. Berdiri sejak tahun 2004, RSU Puri Raharja telah menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat Bali dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas. RSU Puri Raharja memiliki fasilitas dan tenaga medis yang lengkap dan berkualitas, serta didukung oleh teknologi medis yang modern.

RSU Puri Raharja memiliki luas lahan sebesar 3.000 m² dengan 3 lantai dan total kapasitas tempat tidur sebanyak 120 bed. RSU Puri Raharja memiliki layanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat yang siap melayani 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

RSU Puri Raharja memiliki visi menjadi rumah sakit terdepan di Bali dalam memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkesinambungan, serta memiliki misi memberikan pelayanan kesehatan yang holistik, berorientasi pada kebutuhan pasien, berlandaskan pada pengetahuan dan teknologi terkini, serta dilakukan oleh tenaga medis dan keperawatan yang terlatih dan berkualitas.


Visi

Visi RSU Puri Raharja adalah menjadi rumah sakit terdepan di Bali dalam memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkesinambungan.


Misi

RSU Puri Raharja memiliki misi sebagai berikut:

1. Memberikan pelayanan kesehatan yang holistik dan berorientasi pada kebutuhan pasien.

2. Menyediakan pelayanan kesehatan yang didukung oleh pengetahuan dan teknologi terkini.

3. Melakukan pelayanan kesehatan oleh tenaga medis dan keperawatan yang terlatih dan berkualitas.

4. Memberikan pelayanan kesehatan yang berkesinambungan dan terintegrasi dengan sistem kesehatan yang ada di Bali.

5. Menjalin kemitraan dengan pihak-pihak terkait dalam meningkatkan kualitas dan pelayanan kesehatan di Bali.

6. Menumbuhkan kesadaran masyarakat Bali akan pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan tindakan pencegahan terhadap penyakit.

Dengan visi dan misi yang kuat, RSU Puri Raharja terus berusaha untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Bali dan sekitarnya. RSU Puri Raharja siap menjadi mitra terpercaya dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan Anda dan keluarga.


Mengapa Jam Besuk Penting?

Jam besuk adalah waktu khusus yang ditetapkan oleh RSU untuk memfasilitasi kunjungan keluarga atau teman dekat pasien. Namun, jam besuk ini bukan sekadar formalitas belaka. Jam besuk juga memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu sebagai upaya untuk menjaga kondisi kesehatan pasien.

Dengan adanya jam besuk, RSU bisa mengatur jumlah pengunjung yang datang dan membatasi waktu kunjungan. Hal ini akan meminimalisir risiko penularan penyakit dari luar ke dalam RSU, serta mengurangi risiko kelelahan dan stres yang bisa dialami oleh pasien akibat terlalu banyak dikunjungi.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengikuti jam besuk yang berlaku di RSU Puri Raharja Denpasar. Selain untuk menjaga kesehatan pasien, mengikuti jam besuk juga akan memudahkan kita dalam memperoleh informasi terbaru tentang kondisi pasien dari dokter atau perawat yang merawatnya.


Jam Besuk RSU Puri Raharja Denpasar

Jam besuk RSU Puri Raharja Denpasar berbeda-beda tergantung dari jenis ruangan rawat inap dan kondisi pasien. Berikut adalah jam besuk untuk setiap jenis ruangan rawat inap di RSU Puri Raharja Denpasar:


Ruang Rawat Inap Umum

Jam besuk untuk ruang rawat inap umum di RSU Puri Raharja Denpasar adalah pukul 12.00-14.00 dan 17.00-20.00. Namun, jam besuk ini dapat berbeda-beda tergantung dari kebijakan masing-masing dokter yang merawat pasien.


Ruang Rawat Inap Anak

Jam besuk untuk ruang rawat inap anak di RSU Puri Raharja Denpasar adalah pukul 12.00-14.00 dan 17.00-20.00. Namun, pada jam besuk ini hanya diperbolehkan 1 orang pendamping untuk setiap pasien anak.


Ruang Rawat Inap Khusus

Jam besuk untuk ruang rawat inap khusus seperti ICU dan NICU di RSU Puri Raharja Denpasar dapat berbeda-beda tergantung dari kondisi pasien dan kebijakan RSU. Biasanya, RSU hanya memperbolehkan kunjungan dari keluarga terdekat pasien dan jam besuk hanya diperbolehkan pada waktu-waktu tertentu.


Tips Kunjungan ke RSU Puri Raharja Denpasar

Untuk memudahkan kunjungan ke RSU Puri Raharja Denpasar, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan:

1. Pastikan kamu mengetahui jam besuk yang berlaku di RSU Puri Raharja Denpasar untuk setiap jenis ruangan rawat inap.

2. Usahakan untuk tidak datang terlalu awal atau terlalu akhir dari jam besuk yang telah ditetapkan. Ini bisa meminimalisir risiko penularan penyakit dan juga memudahkan perawat atau dokter yang merawat pasien dalam memberikan perawatan yang dibutuhkan.

3. Kenali kondisi pasien sebelum datang ke RSU Puri Raharja Denpasar. Jangan tanya-tanya tentang kondisi pasien saat berada di RSU, karena hal ini bisa mengganggu konsentrasi dokter dan perawat dalam memberikan perawatan kepada pasien.

4. Jangan lupa untuk membawa surat izin kunjungan dari keluarga pasien jika diperlukan.

5. Ikuti semua protokol kesehatan yang berlaku di RSU Puri Raharja Denpasar, seperti mencuci tangan sebelum dan sesudah kunjungan, menggunakan masker, dan menjaga jarak dengan pasien dan orang lain di sekitarmu.


Kesimpulan

Jam besuk RSU Puri Raharja Denpasar sangat penting untuk diikuti agar kita bisa menjaga kondisi kesehatan pasien dan memudahkan komunikasi dengan dokter atau perawat yang merawat pasien. 

Ingatlah untuk selalu mengikuti jam besuk yang berlaku di RSU Puri Raharja Denpasar untuk setiap jenis ruangan rawat inap. Dan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di RSU Puri Raharja Denpasar. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu, Sobat JadwalRS.com!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Belum ada Komentar untuk "Jam Besuk RSU Puri Raharja Denpasar [Terupdate]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

ins class="adsbygoogle" style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-7534931335631392" data-ad-slot="6699430989">

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel